Selasa, 31 Mei 2011

buku panduan DESAIN KOMUNIKASI VISUAL teori dan aplikasi

Telah beredar buku panduan lengkap, DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, TEORI DAN APLIKASI. Penerbit ANDI Yogyakarta. Ditulis oleh Rakhmat Supriyono, alumnus ISI Yogyakarta dan Birmingham Polytechnic, pengajar DKV di SMSR Yogyakarta dan UMY.


Mengupas tuntas tentang Desain Logo, Desain Poster, Stationery Kit, dan lain-lain, dengan bahasa yang mudah dipahami. Mengacu pada kebutuhan siswa dan mahasiswa DKV. Dibutuhkan juga oleh pengajar dan desainer.

7 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Saya sudah membeli buku anda di salah satu toko buku di Semarang, saya menemukan ada halaman yang hilang atau loncatan halaman dari halaman 98 hingga 110, yang artinya ada 11 halaman yang hilang. Saya sudah mengirimkan pemberitahuan melalui email ke penerbit tapi belum ada respon. Buku anda sangat menarik dan memberikan sumber referensi yang sangat lengkap untuk tugas akhir kuliah saya yang sedang saya rencanakan. Sangat disayangkan jika ada informasi penting yang hilang dari buku tersebut. Saya sarankan supaya anda memeriksanya, terima kasih ^_^

Unknown mengatakan...

maaf, sedikit ralat dari komentar saya sebelumnya, halaman yang saya sebutkan (99-109) ternyata tidak hilang, melainkan dicetak dengan urutan terbalik, dimulai dari halaman 110 (setelah 98), kemudian dilanjutkan halaman 109, 108, 107, dan seterusnya sampai 99.
Terimakasih : )

Rakhmat Supriyono mengatakan...

Makasih mas Bayu telah membeli buku saya..., tunggu bentar lagi dalam Januari 2012 akan terbit buku saya tentang fotografi berjudul YOUR GUIDE TO GOOD PHOTOGRAPHY (Elex Media) semoga bermanfaat...
Salam.

Ceu Ria mengatakan...

Pak Rakhmat... bukunya sangat bagus dan sangat membantu... :D tapi mungkin lebih bagus bila terdapat anatomi poster di bagian yang membahas tentang poster (hehe saya sedang butuh anatomi poster):) buku ini recomend banget buat anak2 DKV khususnya atau yang mau belajar design...

Unknown mengatakan...

Info untuk lokasi penjualan buku anda dijakarta dimana.. saya butuh untuk referensi saya dalam mengerjakan tugas akhir..

salam
Tyo

Lena Nurita mengatakan...

Pak rahmat saya mau tanya apa di buku ini menjelaskan mengenai konsep iklan SUPER 'A' berikut dengan indikator masing-masing point nya?? Soalnya saya sedang menyusun skripsi dan terhambat dengan indikator dari simple,unexpected,persuasif dll nya itu..mohon informasi nya terimakasih :)